468x60 Ads


TrendHunterEA Membantu Para Trader di Indonesia

Dear,
Rekan Trader di Seluruh Indonesia

Izinkanlah saya melalui halaman ini untuk sedikit menyampaikan gagasan demi kemajuan kita bersama. Marilah kita renungkan ungkapan di bawah ini, terhitung hingga detik ini, sudah berapa tahunkah kita menjalani profesi ini, profesi yang sangat menantang ini yaitu sebagai Seorang Trader. Tidak berbeda dengan profesi orang lain, profesi kita juga bertujuan untuk mencari penghasilan, kita mendambakan penghasilan yang besar melalui profesi kita, itu adalah hal yang sangat manusiawi.

Para sahabat trader yang saya hormati, mari kita jujur, minimal pada diri kita sendiri, Apakah yang sudah kita dapatkan dari profesi kita ini, selama bertahun - tahun kita menggeluti bidang ini, berapakah yang sudah kita dapatkan?
Kita semua menyadari betapi sulitnya mencari Klien, selama berminggu - minggu bahkan ber bulan - bulan kita bekerja dengan sangat ulet guna mendapatkan seorang klien, dan setelah kien itu didapatkan, apa yang terjadi? ternyata hanya bertahan beberapa bulan saja, bahkan tidak jarang yang hanya bertahan beberapa minggu, ada yang duitnya habislah, rugi banyak lah , tinggal separoh lah, tinggal seperempat lah, dan lain sebagainya dan akhirnya klien kita menarik dananya, kalau sudah begitu, apa yang harus kita lakukan? ya mencari lagi selama berbulan - bulan kita mencari dan begitu dapat, terulang lagi kasus yang sama, waduh sobat, . . . mau sampai kapan kita bekerja seperti ini. Kita terlalu mendambakan penghasilan yang besar dengan terlalu berpatokan pada lot transaksi, yang pada akhirnya menghapuskan peluang penghasilan yang jauh lebih lama dan besarnya jaringan yang dimiliki oleh klien - klien kita.

Setiap kali kita pegang klien, selalu saja kita tergoda untuk nge lot, nge lot dan nge lot. itu adalah penyakit terbesar dalam dunia trading, memang hal itu akan memberikan hasil yang lumayan untuk kita, tapi kemungkinan besar untuk membuat account itu sebagai sumber penghasilan jangka panjang kita sangatlah mustahil.

Bagaimanakah Untuk mensikapi Kondisi yang membosankan seperti itu?

Tidak ada pilihan lain, kecuali kita harus men setting ulang Pola Pikir kita sebagai seorang trader yang handal dan memiliki masa depan yang bagus.

Upgreed MindSet kita ;
  1. Mulai sekarang tanamkan sekuat - kuatnya dan sedalam - dalamnya, bahwa kepentingan klien adalah di atas segalanya.
  2. Buang jauh - jauh dari pikiran anda untuk mengejar Lot. Sekali lagi, buang sejauh - jauhnya.
  3. Jangan biasakan Copi - copi ( Scalping ), karena bagaimanapun juga. Short term trader adalah tumbal bagi pasar forex.
  4. Berjanjilah untuk 100% Setia pada indikator atau sistem trading anda. Percuma saja anda memiliki analisa yang handal akan tetapi anda selalu menghianatinya.
  5. Setelah anda berjanji, segeralah pilih salah satu indikator atau sistem trading yang menurut anda baik dan sudah sering anda uji, kemudian jalani dengan penuh keberanian.
  6. Jangan sekali - kali masuk posisi tanpa persiapan level stop loss yang jelas.
  7. Sudahlah saya yakin para sahabat trader pasti sudah memiliki jam terbang yang tinggi, saya hanya menyampaikan beberapa prinsip di atas, yang intinya adalah segera dapatkan Analisa atau Indikator atau Sistem Trading yang handal, kemudian Jalankan dengan penuh Komitmen tanpa kompromi. Suatu misal analisa andalan anda adalah MA Cross, misalnya MA 3 & MA9, dengan TimeFrame 1h, maka jangan sekali - kali masuk posisi, jika tidak ada Crossing dari kedua MA tersebut, , , apapun yang terjadi, bila perlu bersumpahlah, karena soal emosi adalah hal tersulit dalam trading.
Niat Yang Baik, Dana Yang Cukup, Analisa yang sudah di Uji, dan 100% Komitmen terhadap Analisa,,, 100%.
Adalah Kunci Keberhasilan anda dalam
Trading

Para Sahabat Trader yang saya hormati,

Jika anda bersedia, kami bisa meminjamkan sistem trading kami yang sangat luar biasa, namanya adalah TendHunter EA,

TrendHunter EA adalah sebuah Software Robot Trading yang sangat luar biasa. Kami meminjamkan untuk anda dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Anda mempercayakan Account anda atau Klien anda untuk di kerjakan dengan TrendHunter EA, dalam hal ini, kami lah Tradernya. kita akan berbagi hasil 50 : 50 dari pendapatan kita yang terdiri dari Komisi dan Profit Sharing.
  • Dalam menjalankan Transaksi ini, kami pemilik TrendHunter EA, tidak mengenakan biaya apapun di depan, karena kami akan mendapatkan Komisi tempat dimana account di buka serta Bagi hasil dari total keuntungan yang didapatkan dengan perhitungan 70:30, untuk perusahaan Lokal dan 60:40 untuk perusahaan asing. Dimanapun Account di buka tidak menjadi masalah, yang penting adalah kami terdaftar secara resmi dan di akui oleh perusahaan setempat, sebagai trader yang berhak menerima komisi, dan anda akan mendapat bagian 50% dari pendapatan kami.
  • Akan tetapi jika anda tidak bersedia, masih ada jalan lain, anda cukup membeli TrendHunter dari kami dengan harga RP. 4.500.000,00 Per Tahun.





0 komentar:

Posting Komentar